Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.

Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.

Foto—Sosialisasi yang dilakukan Serda Heri di Desa Kebadu, Kecamatan Balai, Selasa (10/6/2021)—ist

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-10/Balai, Serda Heri tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, serta mengecek PPKM Mikro di Dusun Calong Desa Kebadu, Kecamatan Balai, Kabuapten Sanggau, Selasa (10/06/21).

“Apalagi sekarang ini, masih ada wabah Covid-19, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar kesehatan warganya aman dan jauh dari virus covid -19,” kata Serda Heri.

Dikatakannya, masyarakat harus dapat mencegah dan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak minimal1-2 meter dan mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir, mangonsumsi makanan yang bergizi, olahraga yang teratur, istirahat yabg secukupnya, menjaga kesehatan tubuh dengan mongkonsumsi vitamim C.

”Mari lah kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah dengan selalu menjaga kesehatan kita,” ajaknya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *