Rabu , 24 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-12/Parindu Sosialisaikan 3M pada Masyarakat Binaan

Koramil 1204-12/Parindu Sosialisaikan 3M pada Masyarakat Binaan

Foto—Sertu Yanto mengimbau masyarakat Desa Pusat Damai terapkan prokes, Kamis (10/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil Parindu, Sertu Yanto melaksanakan sosialisasi himbauan 3M dan supaya mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan. Di Posko PPKM Mikro di Dusun Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (10/06/21).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat tentang dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui dan dapat ditindak lanjuti secara cepat informasinya dan dicegah penyebaran virus Covid-19,” kata Sertu Yanto.

Sertu Yanto juga mengimbau selalu mengunakan masker jika ingin keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan, mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat dan olah raga teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin c, dan selalu mengikuti aturan protokol kesehatan (3M) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Dengan kehadiran Babinsa dapat mengetahui terkaitnya dampak dari masyarakat yang terpapar covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dua Panderita DBD di Kabupaten Sanggau Meninggal

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Sanggau kembali melonjak. Sejak Januari-Maret …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *