Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Gencar Ingatkan Masyarakat Meliau Lawan Covid-19

Gencar Ingatkan Masyarakat Meliau Lawan Covid-19

Foto—Sosialisasi prokes yang dilakukan di tempat-tempat keramaian, Kamis (10/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Kopda Puguh beserta Bhabinkamtibmas Polsek Meliau melaksanakan Sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tempat keramaian dan warkop di Jalan Karya Bhakti Desa Meliau Hilir, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kamis(10/06/21).

Imbauan ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus sampaikan kepada warga Sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal.

Kegiatan gabungan ini diharapkan dapat menyadarkan kepada seluruh masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintahUntuk antisipasi penyebaran virus covid-19.

Babinsa mengingatkan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu menyarankan agar selalu memakai masker,rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter,jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting,mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga teratur.

Di samping itu juga memberikan imbauan masyarakat secara rutin mengecek ketersediaan sarana cuci tangan di tempat-tempat keramaian, tersedianya hand sanitizer, pemberian masker secara gratis serta melaksanakan giat tracking terhadap warga sekitar.

“Kami peduli dengan masyarakat dan ini wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa pandemi ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut membantu pemerintah memberantas Covid-19, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” terang Kopda Puguh. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *