Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Entikong Sosialisasikan Prokes di Warung Kopi ‘Aziz’

Babinsa Entikong Sosialisasikan Prokes di Warung Kopi ‘Aziz’

Koramil 1204-21/ Entikong Babinsa Mensosialisasikan 5M Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penularan Covid-19

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-21/Entikong melaksanakan imbauan 3M di warung kopi ‘Aziz’, Dusun Entikong, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau Kamis, (10/06/21).

Pandemi covid-19 semakin hari semakin meningkat, hal ini membuat masyarakat terganggu dalama melakukan aktivitas sehari-hari, akibatnya perekonomian masyarakat semakin hari semakin menurun, hal ini membuat pemerintah terus berupaya dalam mencegah penularan Covid-19 ini.

Salah satu upaya pemerintah bersama TNI-Polri dan instansi terkait lainnya terus yaitu melakukan patroli, melaksanakan himbauan protokol kesehatan.

Imbauan penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan memberitahukan kepada pemilik warung kopi agar menyiapkan tempat cuci tangan, melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung warung kopi serta memberi himbauan agar melaksanakan 3M seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang teratur, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Pemerintah berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu dalam mencegah penularan covid-19 yang terjadi saat ini. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *