Sabtu , 27 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa dan Babinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT DD di Desa Engkade

Babinsa dan Babinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT DD di Desa Engkade

Foto—Serda Rusmanto hadir dalam pengamanan penyalurnan BLT DD di Desa Engkade, Kamis (10/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Desa Kembong Koramil 1204-19/Mukok Serda Rusmanto menghadiri pembagian langsung tunai ( BLT- DD) Tahap II dengan jumlah penerima sebanyak 174 kepala keluarga (KK) sebesar Rp 300 ribu per KK, di Kantor Desa Engkade, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau. Kamis (10/06/21).

Selain melaksanakan PAM penyaluran BLT-DD di kantor Desa Kembong Babinsa juga selalu mengingatkan kepada masyarakat akan selalu memperhatikan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyaluran penyebaran virus Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan ini sangatlah penting, untuk itu pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan orang banyak. Hal ini di lakukan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelas Serda Rusmanto

Dengan adanya pembagian BLT-DD ini Serda Khalik juga berharap kepada masyarakat agar menggunakan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup sehari-hari. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tujuh Proyek Strategis Daerah Kabupaten Sanggau 2024, Ini Rinciannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris Sudarsono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *