Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Serda Suwarno Harapkan Kesadaran Warga Terapkan Prokes Terus Tumbuh

Serda Suwarno Harapkan Kesadaran Warga Terapkan Prokes Terus Tumbuh

Foto—Serda Suwarno menyosialisasikan penerapan Prokes di Desa Sungai Rangin, Selasa (8/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-15/Sekadau Hilir, Serda Suwarno terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai covid-19, di Posko PPKM Mikro di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (08/06/21).

Masyarakat diminta menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam skala kecil untuk memutus mata rantai Covid-19.

Selain itu ia mengimbau warga tetap memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak, mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C dan istirahat teratur.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini, dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19.

“Kami berharap setelah adanya imbauan protokol kesehatan masyarakat bisa nemumbuhkan kembali kesadaran tentang protokol kesehatan untuk memutus penularan Covid-19,” kata Serda Suwarno. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *