Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Serda Dede Suud Sosialisasikan 5 M dan Berikan Masker pada Masyarakat

Serda Dede Suud Sosialisasikan 5 M dan Berikan Masker pada Masyarakat

Foto—Sosialisasi Prokes yang dilakukan Serda Dede Suud pada para pengunjung kafe, Selasa (8/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-10/Balai, Serda Dede Suud memberikan masker dan imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, serta memantau Posko PPKM MIKRO di Dusun Hulu, Desa Hilir Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Selasa (8/6/2021).

“Tadi masih kedapatan, warga kita yang belum mematuhi protokol kesehatan, namun oleh petugas diberikan pengertian dan edukasi, dan juga kita bagikan masker gratis kepada mereka,” ujar Serda Dede Suud.

Ia meminta masyarakat menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, menjaga jarak minimal 1 – 2 meter, tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olahraga teratur, tingkatkan daya tubuh degan mengkonsumsi vitamin C.

“Masyarakat kita imbau terus tentang disiplih protokol kesehatan, khususnya memakai masker di tempat umum, bagi merekan yang tidak memakai masker kita berikan masker,” ujarnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *