Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-21/Entikong Gencar Sosialisasikan Penerapan Prokes

Koramil 1204-21/Entikong Gencar Sosialisasikan Penerapan Prokes

Foto— Imbau penerapan prokes yang dilakukan Babinsa Koramil 1204-21/Entikong di Gereja Bethel Indonesia Entikong, Senin (7/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pandemi Covid-19 semakin hari semakin menyebabkan perekonomian semakin hari semakin tidak stabil. Hal ini membuat pemerintah bersama TNI-Polri serta instansi terkait terus berupaya dalam pencegahan penyebarannya.

Salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 1204-21/Entikong dalam melakukan himbauan 5M protokol kesehatan kepada masyarakat di Dusun Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau Senin, (07/06/21).

Kegiatan dilaksanakan dengan cara menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker, membagikan masker, serta menghimbau 5M kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Babinsa berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi himbauan protokol kesehatan tersebut diharapkan dapat memberikan peringatan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *