Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Sosialisasikan 5M di Desa Binaan

Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Sosialisasikan 5M di Desa Binaan

Foto—Sertu Sima melakukan sosialisasi pada warga desa binaan, Senin (7/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu, Sertu Sima melaksanakan sosialisasi 5M dan imbauan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di Posko PPKM Mikro di Dusun Boti, Desa Boti, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Senin (7/6/21).

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat juga mangetahui bahaya dan dampak Covid-19,” kata Sertu Sima.

Masyarakat diimbau selalu mengenakan masker, mencuci mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau handsanitaizer, dan menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter.

“Jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengonsumsi makanan bergizi, istirahat dan olah raga teratur, serta tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi vitamin C,” tambahnya.

Dengan kehadiran babinsa dapat memonitori dan pencegahan secara dini kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah binaan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *