Sabtu , 27 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Humanis dan Persuasif, Koramil 1204-09/Toba Sosialisasikan Penerapan Prokes

Humanis dan Persuasif, Koramil 1204-09/Toba Sosialisasikan Penerapan Prokes

Foto—Anggota Koramil 1204-09/Toba mengedukasi warga terkait penerapan protokol kesehatan, Senin (7/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-09/ Toba, Serda Adi Joko selalu mengimbau masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (Pokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Posko PPKM Mikro di Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Senin (7/6/2021).

Ia juga menyampaikan tentang peraturan dari pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau menggunakan handsanitaizer, serta menjaga jarak.

“Mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat dan olah raga teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C,” tambah Serda Adi Joko.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini, dapat lebih menyentuh dan meningkatkan kesadaran masyarakat lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kami berharap setelah adanya sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan, masyarakat bisa menumbuhkan kesadaran untuk memutus penularan Covid-19,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tujuh Proyek Strategis Daerah Kabupaten Sanggau 2024, Ini Rinciannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris Sudarsono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *