Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa dan Babinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT DD di Desa Penyeladi

Babinsa dan Babinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT DD di Desa Penyeladi

Foto—Serda Khalik ikut memantau jalannya penyaluran BLT DD di Desa Penyeladi, Minggu (6/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Desa Kembong Koramil 1204-01/Kapuas, Serda Khalik ikut memantau jalananya penyaluran Bantuan Langsung Tunda Dana Desa (BLT- DD) Tahap II, kepada 132 kepala keluarga (KK) sebesar Rp 300 ribu, di Kantor Desa Penyeladi, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau. Minggu (06/06/21).

Selain memantau penyaluran BLT-DD Serda Khalik juga selalu mengingatkan kepada masyarakat akan selalu penerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan ini sangatlah penting, untuk itu pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan orang banyak. Hal ini di lakukan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Serda Khalik.

Adanya pembagian BLT-DD ini Serda Khalik juga berharap kepada masyarakat agar menggunakan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup sehari-hari. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *