Sabtu , 27 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Sosialisasi Penerapan Prokes, Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Sasar Warung Makan

Sosialisasi Penerapan Prokes, Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Sasar Warung Makan

Foto—Sosialisasi penerapan Prokes di warung-warung milik warga di Entikong, Minggu (30/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-21/Entikong melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah Warung Makan di Dusun Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu, (30/05/21).

Babinsa terus berupaya menegakan protokol kesehatan kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan tubuh ,dan memberikan wawasan serta informasi kepada masyarakat tentang dampak dari pandemi covid-19.

Babinsa Sekayam memilih rumah makan sebagai target saat ini, karena dianggap rentan terjadi penularan covid-19.

Kegiatan ini di laksanakan dengan cara memberi arahan kepada pemilik rumah makan agar menyiapkan tempat cuci tangan, menyimpan alat pengukur suhu tubuh, membagikan masker , mengukur suhu tubuh, serta, melaksanakan menghimbau kepada masyarakat Agar melaksanakan 3M seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang teratur, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin c, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meminimalisir penularan Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tujuh Proyek Strategis Daerah Kabupaten Sanggau 2024, Ini Rinciannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris Sudarsono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *