Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Serda Adi Joko Sambangi Warung Warga Sosialisasikan Prokes

Serda Adi Joko Sambangi Warung Warga Sosialisasikan Prokes

Foto—Babinsa Koramil 1204-09/Toba, Serda Adi Joko mendatangi warung warga guna menyosialisasikan penerapan Prokes, Minggu (30/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-09/Toba, Serda Adi Joko terus melaukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) ke masyarakat. Ia pun tak segan mendatangi warung-warung tempat warga berkumpul di Desa Lumut, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Minggu, (30/05/21).

Secara persuasif, kepada warga ia menyampaikan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan antara lain memakai masker,rajin mencuci tangan,menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,mengkonsumsi makanan yg bergizi,olah raga yang teratur,tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin c dan istirahat yang teratur.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19.

“Kami berharap setelah adanya imbauan dan edukasi protokol kesehatan masyarakat bisa nemumbuhkan kembali kesadaran tentang protokol kesehatan untuk memutus penularan Covid-19,” kata Adi Joko. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *