Jumat , 19 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Razia Prokes bagi Pengendara Digelar di Balai Karangan

Razia Prokes bagi Pengendara Digelar di Balai Karangan

Foto—Petugas melakukan razia di ruas jalan di Desa Balai Karangan, Minggu (30/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 melaksanakan penegakan protokol kesehatan di Depan Mapolsek Sekayam, Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Minggu (30/05/21).

Razia dilakukan salah satunya dengan cara menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Meski sedang berkendara protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah.

Kepada para pengendara juga diimbau sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Aparat berharap masyarakat selalu membantu serta mendukung dalam kegiatan penegakan protokol kesehatan ini, sehingga diharapkan Pandemi covid-19 segera diatasi. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Pastikan Takjil yang Dijual Aman Dikonsumsi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sebagai upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, petugas Kesehatan Lingkungan (Kesling) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *