Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman Pantau Vaksinasi di Nanga Taman

Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman Pantau Vaksinasi di Nanga Taman

Foto– Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman memantau jalannya vaksinasi di aula Desa Nanga Taman, Sabtu (29/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman, Serda Andy memantau jalannya vaksinasi di aula Kantor Desa Nanga Taman, Kecamatan Nanga Taman,Sekadau, Sabtu (29/5/21).

Vaksinasi dilakukan langsung petugas Dinas Kesehatan Nanga Taman. Vaksinasi dilakukan dengan menerapakan protokol kesehatan kepada. Tak hanya masyarakat, vaksinasi juga dilakukan kepada perangkat desa dan juga tenaga pengajar/guru.

Babinsa berahrap seluruh masyarakat perangkat desa dan juga guru agar kita dapat bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak minimal 1-2 meter dan mencuci tangan mengunakan sabun serta air mengalir.

“Babinsa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama guru agar selalu menyampaikan kepada anak didiknya untuk selalu berada di dalam rumah dan sebisanya mengurangi aktifitas di luar rumah,” kata Serda Andy. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *