Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Aparat Gabungan Lakukan Sosialisasi Prokes di Dusun Ponti Kayan

Aparat Gabungan Lakukan Sosialisasi Prokes di Dusun Ponti Kayan

Foto—Pengecekan suhu tubuh para pengendara di Posko PPKM, Dusun Ponto Kayan, Desa Nekan, Kecamatan Entikong, Sabtu (29/5/2021).

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-21/Entikong melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Posko PPKM Mikro di Dusun Ponti Kayan, Desa Nekan, Kecamatan Entikong, Sanggau, Sabtu (29/05/21).

Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa dalam mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan tubuh ,dan memberikan wawasan serta informasi kepada masyarakat tentang dampak dari pandemi covid-19.

Kegiatan ini di laksanakan dengan cara membagikan masker , mengukur suhu tubuh,serta melaksanakan menghimbau kepada masyarakat Agar melaksanakan 3M seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, Jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang teratur, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Kegiatan tersebut diharapkan dengan peran Babinsa dalam membantu menangani masalah pandemi covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *