Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-12/Parindu Terus Sosialisasikan Penerapan Prokes

Koramil 1204-12/Parindu Terus Sosialisasikan Penerapan Prokes

Foto—Babinsa Koramil 1204-12/Parindu melakukan Prokes di mini market di Dusun Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Jumat (28/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-12/Parindu, Sertu Yanto terus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan imbauan melakukan 5 M, di Dusun Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Jumat (28/5/2021).

“Kegiatan ini bertujuan menyosialisasikan tentang dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui dan dapat ditindak lanjuti secara cepat informasinya dan dicegah penyebaran virus Covid-19,” kata Sertu Yanto.

Masyarakat diimbau selalu mengunakan masker jika ingin keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olah raga teratur.

“Tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C. Selalu mengikuti aturan protokol kesehatan (5M) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah,” tambahnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Cek Bangunan RSUD M.Th Djaman yang Baru, Pj Bupati: Target Tahun Ini Pindah

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman melakukan pengecekan pada gedung RSUD M.Th, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *