Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Maksimalkan Fungsi Posko PPKM Mikro Guna Penanggulangan Covid-19

Maksimalkan Fungsi Posko PPKM Mikro Guna Penanggulangan Covid-19

Foto-Petugas Koramil 1204-16/Sekadau Hulu melakukan pengecekan terhadap para pengendara terkait penerapan protokol kesehatan, Rabu (26/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU – Koramil 1204-16/Sekadau Hulu melakukan sosialisasi dan imbauan himbauan penerapan 3M serta pembagian masker di Posko PPKM Mikro, Dusun Rawak Hulu, Desa Rawak hulu, Kecamatan Sekadau Hulu, Selasa, (25/05/21).

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari mencegah penyebaranya apabila ada yang terpapar Covid-19 dan agar masyarakat,” kata Kapten Inf Indra, Danramil Sekadau Hulu.

Masyarakat juga diimbau selalu selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olah raga yang teratur dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Dengan kehadiran Babinsa dapat menjadi agen pencegah dan mendeteksi masyarakat yang terpapar . Baru bersama tim medis bersama-sama untuk melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan.

Diharapkan dalam kegiatan ini protokol kesehatan lebih di di terapkan dalam kehidupan sehari-hari dan bisa memonitor pencegahan di wilayah binaan sejak dini. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *