Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Monitor Swab Antigen di Posko PPKM Mikro

Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Monitor Swab Antigen di Posko PPKM Mikro

Foto—Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu bersama petugas melakukan pengecekan dan memberikan bantuan kepada keluarga yang melakukan isolasi mandiri, Rabu (26/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU – Babinsa Koramil 1204-13/ Belitang Hulu melalui jajaran Babinsa mengendarai sepeda motor bersama petugas Puskesmas dan relawan Posko PPKM melaksanakan tracking pemeriksaan swab antigen kepada keluarga yang terkofirmasi Covid 19. Selain itu juga diberikan bantuan sembako kepada keluarga yang yang melaksnakan isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Belitang Hulu, Sekadau, Rabu (26/05/2021).

Danramil Koramil 13/Belitang Hulu, Serma Harsiono mengatakan, di tengah wabah Covid-19 saat ini tentu banyak warga yang membutuhkan bantuan sembako. Bantuan dari Koramil bersama petugas kesehatan Puskesmas Balai Sepuak dan Relawan Posko PPKM dapat membantu meringankan beban warga.

“Sebelum terlaksananya kegiatan ini, Babinsa telah melakukan survei secara nyata guna mencari data yang valid agar tidak salah menyalurkan bantuan,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika bertemu dengan warganya, Babinsa Pratu Wendra juga berpesan agar tetap mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah.

“Menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak penting, selalu memakai masker pada saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan serta selalu menjaga jarak,” kata Pratu Wendra.

Warga yang menerima sembako mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Koramil 1204-13/Belitang Hulu bersama petugas kesehatan Puskesmas Balai Sepuak dan relawan Posko PPKM Mikro. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *