Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-06/Bonti Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Babinsa Koramil 1204-06/Bonti Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Foto—Sosialisasi yang dilakukan Serda Agus di Desa Bonti Selatan, Rabu (26/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Sosialisasi 5M dan imbauan mematuhi protokol kesehatan dilakukan Babinsa Koramil 1204-06/Bonti, Serda Agus di Posko PPKM Mikro di Desa Bonti Selatan, Kecamatan Bonti, Sanggau, Rabu (26/05/21).

“Kegiatan ini bertujuan menyosialisasikan kepada masyarakat tentang dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui dan dapat ditindak lanjuti secara cepat informasinya dan dicegah penyebaran Covid-19,” kata Serda Agus.

Serda Agus juga menghimbau selalu mengunakan masker jika ingin keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang teratur, olah raga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C.

“Selalu mengikuti aturan protokol kesehatan (5M) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah. Dengan kehadiran Babinsa dapat mengetahui terkaitnya dampak dari masyarakat yang terpapar Covid-19,” kata Agus. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tujuh Proyek Strategis Daerah Kabupaten Sanggau 2024, Ini Rinciannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris Sudarsono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *