Sabtu , 27 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Serka Ilham Sosialisasikan 5M ke Masyarakat Binaan

Serka Ilham Sosialisasikan 5M ke Masyarakat Binaan

Foto—Sosilasisikan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa Koramili 1204-09/Toba ke masyarakat binaan, Selasa (25/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Babinsa Koramil 1204-09/Toba, Serka Ilham melakukan sosialisasi dan imbau penerapan protokol kesehatan (prokes) terkait 5M di RT.002 RW.004 Desa Teraju, Kecamatan Toba, Selasa, (25/05/21).

“Kegiatan ini untuk memonitor dan menyosialisasikan tentang dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera untuk dicegah penyebarannya,” kata Serka Ilham.

Serka Ilham juga mengimbau selalu mengunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

“Istirahat dan olah raga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi vitamin C, dan Selalu mengikuti aturan pemerintah,” tambah Ilham.

Dengan kehadiran Babinsa dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tujuh Proyek Strategis Daerah Kabupaten Sanggau 2024, Ini Rinciannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris Sudarsono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *