Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-12/Parindu Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M

Koramil 1204-12/Parindu Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M

Foto—Sosialisasi yang dilakukan Babinsa Koramil 1204-12/Parindu pada masyarakat di Dusun Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Selasa (25/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) dilakukan Babinsa Koramil 1204-12/Parindu, Sertu Yanto di Posko PPKM Mikro di Dusun Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Sanggau, Selasa (25/5/2021).

Sosialisasi yang dilakukan masih seputar penerapan 5 M yaitu: Mengunakan masker jika ingin keluar rumah, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, Menahan diri tak keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang teratur, Melakukan olah raga yang teratur.

“Tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin C, dan Selalu mengikuti aturan protokol kesehatan (5M) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah,” kata Sertu Yanto.

Yanto mengatakan, sosialisasi juga dilakukan terkait dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui dan dapat ditindak lanjuti secara cepat informasinya dan dicegah penyebaran virus Covid-19.

Dengan kehadiran Babinsa dapat mengetahui terkaitnya dampak dari masyarakat yang terpapar covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tujuh Proyek Strategis Daerah Kabupaten Sanggau 2024, Ini Rinciannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris Sudarsono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *