Sabtu , 27 April 2024
Home / NEWS / Koramil 1204-02/ Sekayam Lakukan Penegakan Protokol Kesehatan ke Pengguna Jalan dan Masyarakat

Koramil 1204-02/ Sekayam Lakukan Penegakan Protokol Kesehatan ke Pengguna Jalan dan Masyarakat

Foto—Penegakkan protokol kesehatan bagi para pengguna jalan di simpang tugu BI Jalan Temenggung Gergaji, Dusun Balai Karangan III, Dusun Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Selasa (25/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam melaksanakan penegakan protokol kesehatan di simpang tugu BI Jalan Temenggung Gergaji Dusun Balai Karangan III, Dusun Balai karangan, Kecamatan Sekayam Selasa, (25/05/21).

Hal ini sebagai upaya meminimalisir penularan Covid-19. Dalam aksi tersebut, petugas juga mengimbau pengendara selalu mematuhi protokol kesehatan ketika berkendara.

Petugas juga mengimbau masyarakat sekitar menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, erta menjaga jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter.

Jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olah raga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, dapat meminimalisir penularan Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mematuhi protokol kesehatan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *