Jumat , 18 Juni 2021
Home / NEWS / Muslimat NU Bagikan Belasan Paket Sembako ke Kaum Duafa dan Janda

Muslimat NU Bagikan Belasan Paket Sembako ke Kaum Duafa dan Janda

Foto—Muslimat NU membagikan paket berisi sembako pada janda dan kaum duafa, Rabu (5/5/2021)–istimewa

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Pandemi Coovid-19 yang belum berakhir tak menyurutkan semangat anggota Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Sanggau membantu orang-orang yang membutuhkan.

Mereka menyusuri lokasi dengan mendatangi rumah warga yang terjal dan berbukit hanya untuk menyerahkan paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Hari ini kami dari Muslimat NU menyerahkan belasan paket sembako kepada kaum duafa dan para janda,” kata Ketua Muslimat NU Sanggau, Ama Umami usai menyerahkan sembako, Rabu (5/5/2021).

Umi, sapaan akrabnya mengungkapkan, paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras, gula, susu, mie instan, sarden, penyedap rasa, teh celup, minyak goreng, kecap botol dan sirup.

“Ini gebarakan pertama kami. Untuk besok launching kerjasama kami dengan Fatayat, BKMT dab KUA. Ada juga empat paket lagi dari Muslimat,” tambahnya.

Melalui Muslimat berbagi ini, Umi berharap dapat membantu meringankan sedikit persoalan ekonomi yang dihadapi kaum duafa.

“Saya atas nama Ketua Muslimat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Muslimat NU yang telah bekerja dengan sangat baik dalam menyukseskan acara Muslimat berbagi,” ucapnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas bersama Warga Kerja Bakti Pangkas Pohon di Pinggir Jalan

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas, Serda Bangun ikut serta dalam kerja bhakti di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *