Jumat , 19 April 2024
Home / NEWS / Ini Cara Organisasi Wanita Sanggau Peringati Hari Kartini di Tengah Pandemi

Ini Cara Organisasi Wanita Sanggau Peringati Hari Kartini di Tengah Pandemi

Foto–Ketua GOW Kusbariah Ontot, didampingi Ketua DWP Sanggau menyerahkan bantuan paket sembako kepada lansia di Sungai Kosak, Senin (19/4/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Menyambut Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, sejumlah organisasi wanita yang dipimpin TP PKK, GOW, DWP dan WKRI menemui dan bersilaturahmi kepada sejumlah lanjut usia (Lansia) di lingkungan Sungai Kosak Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Senin (19/4/2021).

Ketua GOW Sanggau, Kusbriah Ontot di sela-sela kunjungannya di Sungai Kosak menyampaikan, Hari Kartini merupakan momentum bagi kaum perempuan untuk bangkit dari masa-masa sulit ditengah pandemi Covid-19. Kaum perempun harus berperan aktif melindungi keluarga dari Covid-19.

“Refleksi peringatan Hari Kartini di saat Pandemi ini, saya mengajak partisipasi aktif kaum ibu dan perempuan dalam aksi Lindungi Keluarga Indonesia dari Pandemi Covid-19,” ujar istri Wakil Bupati Yohanes Ontot itu,

Di sela kunjungannya itu, organisasi wanita menyerahkan bantuan paket lengkap kepada lansia di Sungai Kosak. Bantuan tersebut diantaranya 1 kilogram gula pasir, lima kilo gram beras, setengah kilo gram kacang hijau, susu kaleng, roti kemasan, dan minyak goreng. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *