Kamis , 25 April 2024
Home / NEWS / Cornelis Beri Semangat Umat Muslim Jalankan Ibadah Puasa

Cornelis Beri Semangat Umat Muslim Jalankan Ibadah Puasa

Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, MH

 

PONTIANAK – Anggota Komisi II dan Badan Anggaran (Banggar) DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriah/2021 Masehi, kepada seluruh umat Islam di mana pun berada.

“Selamat menunaikannya ibadah puasa 1442 H/2021 M bagi umat Islam di mana pun berada. Semoga Ramadhan tahun ini membawa berkah, kesehatan dan kedamaian kepada kita semua,” ucap Cornelis, dihubungi media ini, Selasa (13/4/2021).

Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) itu juga berpesan kepada umat muslim yang menunaikan ibadah puasa, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah khususnya selama bulan suci Ramadhan, mengingat Dunia saat ini termasuk Indonesia, masih dalam situasi Pandemi COVID-19.

Hal tersebut disampaikannya karena ia tidak ingin terdapat kluster baru COVID-19 kepada umat muslim selama bulan Ramadhan.

“Spirit menjaga hati dan menjaga jarak demi kesucian hati dan kesehatan diri. Teruslah semangat dalam menjalankan ibadah puasa demi mencapai kemenangan,” tutup Cornelis.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *