Jumat , 23 April 2021
Home / CULTURE / Perayaan Paskah, Bupati Landak Ingatkan Masyarakat Tertib Prokes Saat Beribadah

Perayaan Paskah, Bupati Landak Ingatkan Masyarakat Tertib Prokes Saat Beribadah

 

LANDAK– Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan misa malam paskah di Gereja Salib Suci Ngabang dengan penuh khidmat bersama dengan masyarakat melaksanakan misa yang dipimpin oleh Pastor Baraga Darmawan, OFM Cap., sabtu (03/04/21) sore.

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat merayakan paskah kepada umat kristiani di Kabupaten Landak dan mengajak masyarakat terus mendukung pemerintah dalam memerangi Pandemi COVID-19 dengan terus mengikuti aturan yang ada dari pemerintah.

“Kita besyukur tahun ini bisa paskah digereja sehingga Kita dapat mengambil hikmah dari perayaan paskah ini, yakni Kita lahir kembali dengan semangat baru, kekuatan baru dan iman yang baru bersama-sama dengan pemerintah serta mengikuti aturan pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi COVID-19 dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” ucap karolin.

Bupati karolin mengatakan tanggung jawab seorang kepala daerah pada Pandemi COVID-19 adalah keselamatan masyarakat Kabupaten Landak yang paling utama, sehingga Bupati Landak mengingatkan agar pengurus tempat ibadah untuk terus ikut aturan pemerintah.

“Kami akan terus evaluasi tempat-tempat ibadah apakah masih mematuhi protokol kesehatan atau tidak. Jadi kalau umat Gereja Salib Suci tidak bisa mematuhi protokol kesehatan maka mohon maaf akan Saya tutup gereja ini, hal ini karena tanggung jawab Saya adalah keselamatan masyarakat Landak,” terang Karolin.

Terakhir Bupati Landak mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam memberantas terorisme di Indonesia dalam upaya pemerintah menjaga keamanan dan ketentraman negara dan umat beragama yang sudah sangat toleransi.

“Kita berterima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah menjaga ibadah paskah ini, dan Saya mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam memberantas terorisme di Indonesia,” pinta Karolin.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

DPD KPPI Kalbar Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan Ramadan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *