Jumat , 23 April 2021
Home / NEWS / Kemungkinan Koalisi dengan PKB di 2024, Ini Jawaban Ketua DPC PDIP Sanggau

Kemungkinan Koalisi dengan PKB di 2024, Ini Jawaban Ketua DPC PDIP Sanggau

 

SANGGAU. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sanggau masih akan digelar pada 2024. Meski masih cukup lama, suhu politik mulai menghangat. Para petinggi partai pun tak lagi malu-malu menyatakan siap maju di Pilkada Sanggau mendatang.

Ketua DPC PDIP Sanggau yang menjabat Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara terang-terangan menyatakan hal tersebut ketika membuka Muscab DPC PKB 6 kabupaten yang digelar di Hotel Grand Narita Sanggau, Sabtu (14/3/2021).

“Sanggau juga sudah mulai hangat, bukan hanya Pileg, tapi sekarang bermunculan calon-calon bupati. Di ruangan ini (ruang Muscab) juga ada. Ndak apa-apa. Artinya kan ada semangat. Mungkin karena incumbent, saya sudah ndak bisa lagi (maju),” kata PH, sapaan akrab Paolus Hadi.

Beberapa politisi yang sudah terang-terangan menyatakan siap maju di Pilkada Sanggau mendatang antara lain: Fransiskus Ason (Ketua DPD Golkar Sanggau yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalbar), Yohanes Ontot (Wakil Bupati Sanggau) dan Jumadi (Ketua DPRD Kabupaten Sanggau).

PH yang juga Ketua DPC PDIP Sanggau sempat ditanya wartawan terkait kemungkinan berkoalisi dengan PKB di Pilkada Sanggau 2024.

“Masih panjang. Siapapun partai kita bisa berkoalisi. Sangat tidak menutup kemungkinan. Masih banyak peluang juga dengan lain juga kan. Sama-samalah kita. Tergantung PKB,” pungkasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

DPD KPPI Kalbar Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan Ramadan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *