Senin , 27 September 2021
Home / NEWS / DPC Demokrat Sanggau Tegaskan Tetap Setia pada AHY

DPC Demokrat Sanggau Tegaskan Tetap Setia pada AHY

Foto—Para pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sanggau.

 

SANGGAU. Meski Kongres Luar Biasa (KLB) telah digelar dan memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, namun tak berpengaruh bagi DPC Demokrat Kabupaten Sanggau.

Melalui Sekretarisnya, Supratman, didampingi Bendaharanya, Leonardo Agustono Silalahi, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau menegaskan kesetiannya pada kepemimpinan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY).

“Kami Seluruh pengurus dan relawan DPC Partai Demokrat Sanggau menyatakan tetap menolak KLB tidak sah, dengan kepemimpinan Moeldoko dan setia Solid untuk AHY,” tegas Supratman, Senin (8/3/2021).

Dengan track record yang ada, kader Demokrat tetap tegak lurus mendukung kepemimpinan putra SBY tersebut. Tetap mengakui AHY sebagai ketum Demokrat yang sah.

“Kami tegaskan Partai Demokrat Kabupaten Sanggau solid, KLB tersebut tidak sah, kita tegak lurus kepada pimpinan kita AHY,” sebutnya.

Supratman mengungkapkan, kader Demokrat mempunyai soliditas yang tinggi dan loyal terhadap partai dan tetap pada pada hasil Munas.

“Soliditas dan loyalitas kita kepada Demokrat tidak perlu diragukan. Kita punya pemimpin muda yang visioner. Mungkin inilah yang ditakutkan lawan politik hingga akan merebut Partai Demokrat,” tutupnya.

Sementara itu, Bendahara DPC Partai Demokrat, Leonardo Agustono Silalahi yang juga sebagai Kordinator DPAC Dapil-nya juga menegaskasn para pengurus kecamatan dan ranting tetap setia untuk Ketum AHY.

“Jika diperlukan untuk siaga di DPP kami siap,untuk Demokrat SBY dan pak Ketum AHY,” tegas Leo, sapaan akrabnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekitar 1001 Kilometer Jalan Berstatus Kabupaten di Sanggau, 30 Persennya Rusak Berat

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Sanggau terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *