Selasa , 23 April 2024
Home / NASIONAL / Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun, Cornelis Berikan Selamat

Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun, Cornelis Berikan Selamat

Megawati Soekarno Putri/FOTO/liputan6.com

 

LANDAK – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat I Drs. Cornelis, MH Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden Republik Indonesia Ke-5 Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri. Mantan Presiden ke-5 RI yang pada hari ini 23 Januari 2021 genap berusia 74 tahun.

Cornelis mengatakan bahwa ucapan tersebut sudah disampaikan secara langsung kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri dan juga melalui media sosialnya.

“Selamat Ulang Tahun Ke-74 Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri 23 Januari 1947 – 23 Januari 2021, tetap memberikan yang terbaik untuk membangun Indonesia,” Ucap Cornelis.

Tidak Lupa Mantan Gubernur Kalimantan Barat dua Periode ini juga memanjatkan doa untuk ketua umum partai PDI Perjuangan yang juga Presiden Republik Indonesia Ke-5 pada hari ini yang genap berusia 74 tahun.

“Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan yang tiada hentinya dan selalu memberikan kebahagiaan kepada Ibu Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri dan menjadi pembimbing, panutan serta penuntun bagi kami untuk menjaga keutuhan NKRI, Kebhinekaan, toleransi dan bergotong royong untuk mensejahterakam bangsa,” Ucap Cornelis.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Komunitas Putra Putri Sanggau Gandeng Pewarsa Garap Program Sinema Mikro 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Komunitas Putra Putri Sanggau akan menggarap sinema mikro pada tahun 2024. Sebelumnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *