Minggu , 7 Maret 2021
Home / NEWS / Lantik 31 Pejabat, Paolus Hadi: Saya Monitor Medsos Kalian

Lantik 31 Pejabat, Paolus Hadi: Saya Monitor Medsos Kalian

Foto—Prosesi pelantikan 31 pejabat administrator, pengawas serta fungsional pengelola barang dan jasa secara virtual di Ruang Musyawarah Lantai I, Kantor Bupati Sanggau, Jumat (22/1/2021) sore—istimewa

 

SANGGAU. Bupati Sanggau Paolus Hadi meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau mengabdi dengan sungguh-sungguh kepada rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan Paolus Hadi saat melantik 31 pejabat administrator, pengawas serta fungsional pengelola barang dan jasa secara virtual di Ruang Musyawarah Lantai I, Kantor Bupati Sanggau, Jumat (22/1/2021) sore.

“Sebagai ASN yang digaji negara dari uang rakyat, saya ingin kita semua mengabdi dengan sungguh-sungguh dan konsisten kepada rakyat dan NKRI yang menjadi tuan kita. Jangan bertingkah aneh-aneh, lebih baik berhenti kalau masih mau aneh-aneh,” tegas Bupati.

Sebagai pemimpin pemerintahan di Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi mengaku mengawasi setiap gerak gerik ASN-nya, termasuk unggahan para ASN di media sosial. Ia mendapati masih ada ASN yang berprilaku tidak mencerminkan sebagai seorang abdi negara.

“Saya monitor media sosial kalian. Banyak macam tingkah kalian, saya tidak mau lihat itu lagi. Sebagai abdi negara, kalian itu harusnya kerja sesuai tupoksi dan jaga keutuhan NKRI,” ujar dia.

Ditegaskannya, Kabupaten Sanggau dianugerahi keberagaman dalam kerukunan yang sudah mengakar sejak dulu. Anugerah ini, tegasnya, jangan dirusak oleh postingan media sosial, apalagi bila itu diunggah ASN.

“Kita sudah enak Sanggau ini, jangan dibuat kacau-kacau. ASN yang baik bekerja untuk memastikan negara ini berjalan baik, terlepas dari sifat pribadi yang kadang-kadang bermasalah,” tuturnya.

Paolus Hadi mengingatkan, Indonesia merdeka karena persatuan para pejuang terdahulu yang tidak memandang suku, agama maupun ras. Semangat persatuan itu, menurutnya, harus ditanamkan dalam diri masing-masing ASN.

“Setengah mati para pejuang kita terdahulu merebut kemerdekaan yang kita nikmati hari ini. Begitu hidup sudah enak, sudah nyaman dengan teknologi yang maju, berpikirnya malah rasis, mau bertingkah radikal. Jangan macam itu. Ayo kerja,” tegasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terminal Khusus Bongkar-Muat CPO Tak Kantongi Izin di Tayan Hilir Bertambah, APINDO Sanggau Ancam Surati Dirjen Perhubungan Laut

  SANGGAU. Meski telah dikeluhkan, terminal khusus bongkar-muat CPO yang belum mengantongi izin di Tayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *