Sabtu , 6 Maret 2021
Home / LANDAK / Baguna Kalbar Salurkan Bantuan ke Posko Bantuan Banjir Landak

Baguna Kalbar Salurkan Bantuan ke Posko Bantuan Banjir Landak

Ketua Baguna PDI P Kalbar, Angeline Fremalco secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban banjir kepada Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

LANDAK – Beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Landak terendam banjir akibat curah hujan tinggi sejak Rabu (13/1) lalu.
Kecamatan-kecamatan tersebut antara lainKecamatan Air Besar, Kecamatan Kuala Behe, Kecamatan Ngabang, kecamatan Sengah Temila, dan kecamatan Mandor.

Untuk itu, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalimantan Barat turun langsung untuk memantau perkembangan sekaligus menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Baguna PDI Perjuangan Kalbar, Angeline Fremalco kepada Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, di Posko Penanganan Darurat Banjir Kabupaten Landak 2021, tepatnya kecamatan ngabang, kabupaten landak, Minggu (17/1).
“Jadi hari ini, saya sebagai Kepala Baguna PDI Perjuangan mengantarkan sumbangan sembako kepada posko. Di mana seperti yang kita lihat, saat ini sedang proses pendistribusian,” tutur Angel.

Dirinya berharap, bantuan dari Baguna bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir kali ini.
Untuk diketahui, di Kecamatan Ngabang sendiri, ada 11 desa yang terdampak banjir. Walaupun masih cukup tinggi, namun debit air sudah mulai menyusut.

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini, cuacanya membaik dan banjir akan segera teratasi,” harap Angel.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terminal Khusus Bongkar-Muat CPO Tak Kantongi Izin di Tayan Hilir Bertambah, APINDO Sanggau Ancam Surati Dirjen Perhubungan Laut

  SANGGAU. Meski telah dikeluhkan, terminal khusus bongkar-muat CPO yang belum mengantongi izin di Tayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *