Minggu , 24 Januari 2021
Home / NEWS / Tundukkan Tuan Rumah, Cucuk-Suherman Juarai Danrem 121/Abw Cup 2021

Tundukkan Tuan Rumah, Cucuk-Suherman Juarai Danrem 121/Abw Cup 2021

Foto—Penyerahan hadiah oleh Danrem 121/Abw kepada para pemenang, Minggu (3/1/2021)–ist

 

SANGGAU. Pasangan petenis asal Kabupaten Sintang Cucuk/Suherman tampil juara pada Kejuaraan Tenis Lapangan Danrem 121/Abw Cup tahun 2021 yang digelar di Lapangan Tenis PELTI Kabupaten Sanggau, 2-3 Januari 2021.

Dalam partai final yang digelar, Minggu (3/1/2021), pasangan Cucuk/Suherman berhasil menundukkan pasangan petenis tuan rumah Bujang/Iip. Dengan demikian pasangan Bujang/Iip harus puas di peringkat II.

Sementara Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny yang tampil bersama petenis asal Kabupaten Sintang Suryadi meraih peringkat III. Di peringkat IV, diraih pasangan asal Kabupaten Sekadau Sonny/Herman.

“Jalanya pertandingan ini sangat luar biasa dalam berjuang membawa nama baik dari tim dan kabupaten masing. Semangat, kemampuan, stamina menjadi faktor penentu kemenangan,” kata Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll/Tanjungpura Rissa Ronny saat menutup kejuaraan tersebut.

Danrem mengatakan, dalam setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang. Yang kalah tidak perlu berkecil hati, dan yang menang juga jangan terlalu sombong. Karena diantara yang baik masih ada yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu, Ronny juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1204/Sanggau yang sudah menyelenggarakan kejuaraan ini.

Danrem berharap, kejuaraan yang diikuti 14 tim petenis ini dapat meningkatkan kemampuan masing-masing petenis. Selain itu, menjadi ajang silaturahmi untuk saling berkoordinasi, berkomunikasi dan saling mendukung.

“Soliditas, kekompakan, stamina serta kemampuan menjadi faktor yang menentukan kemenangan. Dengan berolahraga di bawah siraman matahari, bisa menambah imun alami kita dalam menangkal Covid-19. Sekali lagi selamat untuk para pemenang,” pungkas Ronny.

Hadir dalam penutupan kejuaraan tersebut, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah, Kasdim 1204/Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi, Pasilog Korem 121/Abw Mayor Inf Dewa, Kasdim 1205/ Sintang Mayor Inf Amri Marpaung, para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yulianto, Danramil 13 Ela Kodim 1205/Sintang Kpt Inf Kasa, Danunit Kodim 1206/Putusibau Peltu Sugianto, Ketua Persit KCK Kodim 1204/Sanggau Dian Khairina Affiansyah serta Ketua PELTI atau perwakilan dari pengurus kabupaten yang ikut dalam kejuaraan ini.

Di akhir acara, selain penyerahan hadiah kepada para juara yang dilakukan Danrem 121/Abw didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll/Tanjungpura Rissa Ronny, juga dilaksanakan pembagian doorprize dan sesi foto bersama. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Beberkan Kondisi Jalan Kedukul-Balai Sebut, Kepala BMSDA Sanggau: Yang Bagus Sampaikan Bagus, Yang Jelek Kami Juga Tak Menutup Diri

  SANGGAU. Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *