Minggu , 24 Januari 2021
Home / NEWS / Krismono: Sambil Tunggu Vaksin Datang, Jangan Kendor Terapkan 3M

Krismono: Sambil Tunggu Vaksin Datang, Jangan Kendor Terapkan 3M

Foto—Ketua PDKS, Yuvenalis Krismono

 

SANGGAU. Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono mengatakan, upaya pencegahan penularan Covid-19 harus terus dilakukan. Pasalnya, hingga Januari 2021 kasus konfirmasi positif virus tersebut masih terjadi di Tanah Air.

“Upaya pencegahan ini harus dilakukan bersama-sama. Di samping pemerintah melakukan testing, tracing dan treatment, masyarakat juga harus tetap disipilin menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” ujarnya, Minggu (3/1/2021).

Rencana vaksinasi Covid-19 di tahun ini, kata legislator Partai Nasdem, jangan kemudian masyarakat kendor menerapkan 3M.

“Sambil menunggu pelaksanaan vaksinasi, kita semua harus tetap disiplin menerapkan 3M dan sedapat mungkin menghindari kerumunan,” ucap Krismono.

Ia mengingatkan, penambahan kasus baru Covid-19 di Tanah Air menggambarkan penyebaran Covid-19 masih terus terjadi.

“Masih ada kasus baru, itu menggambarkan penyebaran masih ada ya. Artinya, penyebaran Covid-19 ini belum mereda. Dan ini harus menjadi perhatian kita bersama,” imbuh Krismono.

Yang tak kalah penting juga, ia mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh. Seperti mengkonsumsi makanan bernutrisi, minum vitamin, istirahat yang cukup, berolahraga dan menjaga kebersihan diri. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Beberkan Kondisi Jalan Kedukul-Balai Sebut, Kepala BMSDA Sanggau: Yang Bagus Sampaikan Bagus, Yang Jelek Kami Juga Tak Menutup Diri

  SANGGAU. Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *