Minggu , 24 Januari 2021
Home / NEWS / Bupati Sanggau ke Ketua Masjid Hidayatusshalihin: Pak, Terimakasih Doanya. Bagus Sekali

Bupati Sanggau ke Ketua Masjid Hidayatusshalihin: Pak, Terimakasih Doanya. Bagus Sekali

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi memberikan sambutan pada acara peresmian tempat wudhu dan toilet Masjid Hidayatusshalihin di Lingkungan Setompak, Kelurahan Sungai Sengkuang, Rabu (30/12/2020)—Kiram

 

SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara terbuka mengapreseasi doa yang ucapkan Ketua Masjid Hidayatusshalihin, Mukminun, pada acara peresmian tempat wudhu dan toilet Masjid Hidayatusshalihin di Lingkungan Setompak, Kelurahan Sungai Sengkuan, Kecamatan Kapuas, pada Rabu (30/12/2020).

“Pak, terimakasih doanya. Bagus sekali. Musim ini kita ndak usah pikir yang aneh-aneh. Melawan Corona saja kita tak mampu, apalagi mau betumbuk sesama kita. Jadi kita harus kompak. Corona tak bisa kita hindarinya. Mudah-mudahan ada vaksi kedepan. Kalau imunya sudah bagus, kita ndak ada masalah lagi,” kata Paolus Hadi dalam sambutannya.

Adapun potongan dari doa tersebut berbunyi: “Ya Allah dengan rahmat dan kasih sayang-Mu, anugerahkanlah dan tanamkanlah di lubuk hati kami rasa kasih sayang kepada sesama. Walaupun di antara kami berbeda agama, berbeda suku, namun di hati kami tetap tumbuh rasa kasih mengasihi, saling hormat menghormati. Solidaritas antar umat beragama dan antar suku semakin kokoh..”

Sementara itu, Mukminun mengaku doa yang diucapkannya murni dari hati. Ia berharap masyarakat Sanggau dan Indonesia selalu rukun, aman, sejahtera, saling bergandengan satu sama lain.

“Di sini, bermacam-macam suku, dan agama. Tapi toleransi tetap dibangun. Selama kita membangun tempat wudhu dan toilet, walaupun yang berbeda agama tetap membantu juga. Mereka ikut kerja bakti, tiap Jumat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Paolus Hadi sempat menyinggung soal kabar yang beredar bahwa bupati akan memadamkan listrik pada tanggal 31 Desember.

“Ndak ada itu. Itu hoax. Saya tak pernah membuat itu. Malah PLN aja belum melapor ke saya. Tapi syukurnya, di tulisan bupati saja disebutnya. Tapi kalau (kebetulan) padam besok, bukan karena bupati,” terang PH, sapaan Paolus Hadi. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Beberkan Kondisi Jalan Kedukul-Balai Sebut, Kepala BMSDA Sanggau: Yang Bagus Sampaikan Bagus, Yang Jelek Kami Juga Tak Menutup Diri

  SANGGAU. Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *