Minggu , 24 Januari 2021
Home / NEWS / Masyarakat Makin Percaya dengan Anak Muda

Masyarakat Makin Percaya dengan Anak Muda

Stefanus Afat

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 lalu menunjukkan masyarakat semakin percaya dengan anak-anak muda untuk memimpin daerah. Buktinya, hasil penghitungan sementara, cukup banyak figur muda yang unggul.

“Ini memang sepatutnya menginspirasi anak-anak muda, terutama di Kabupaten Sanggau,” kata Stefanus Afat, Pengusaha Muda asal Kabupaten Sanggau, kepada kalimantantoday.com, Kamis (17/12/2020).

Pria kelahiran Sosok, 26 Desember 1983 ini pun tidak memungkiri, kiprah anak-anak muda di berbagai daerah di Indonesia turut memotivasinya untuk lebih berkiprah dalam membangun kampung halamannya, Kabupaten Sanggau.

Menurut Afat, semakin baiknya kepercayaan masyarakat kepada anak-anak muda saat ini, tentunya harus membuat siapapun tidak ragu untuk tampil, terutama dalam upaya membangun daerah ke arah yang lebih baik.

Pengusaha yang bergerak di bidang perkebunan dan transportasi ini bertekad menjadikan daerahnya melesat dibandingkan daerah lain. Bukan hanya di sektor usaha, tetapi juga di bidang-bidang pembangunan lainnya.

“Masyarakat kita tentu ingin daerahnya lebih maju. Kini saatnya kita sebagai anak muda, untuk membuktikan bahwa kita juga sanggup mengemban amanah rakyat,” pungkas Afat.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Miliki Perpustakaan Berisi 14 Ribu Judul Buku, Minat Baca di Sanggau Diakui Masih Minim

    SANGGAU. Setelah sempat tertunda, akhirnya gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau diresmikan penggunaanya oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *