Minggu , 24 Januari 2021
Home / HEADLINE NEWS / Beredar Kabar Tidak Ada Natal di Landak, Karolin : Postingan Tersebut Adalah Hoax

Beredar Kabar Tidak Ada Natal di Landak, Karolin : Postingan Tersebut Adalah Hoax

 

LANDAK – Beredar postingan hoax bahwa di Kabupaten Landak tidak ada mengikuti Natal, dikarenakan ada pantangan se-Kabupaten yang acaranya mulai tanggal 23 sampai seterusnya.

Selain itu, juga menghimbau masyarakat Kabupaten Landak yang berada di luar Kabupaten Landak apabila mau kembali ke Kabupaten Landak untuk dapat kembali paling lambat tanggal 20 Desember 2020.

Menanggapi postingan tersebut Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar dan postingan tersebut adalah hoax.

“Saya beritahukan kepada masyarakat Kabupaten Landak bahwa postingan tersebut adalah hoax, tidak benar bahwa di Kabupaten Landak tidak ada Natal,” ucap Karolin di Ngabang, Minggu (13/12/20).

Lebih lanjut Bupati Landak mengingatkan kepada umat Katolik dan Kristen yang akan melaksanakan Natal untuk tidak merayakan secara berlebihan, mengingat Indonesia masih dalam Pandemi COVID-19.

“Kita melaksanakan Natal tahun ini dalam keadaan Pandemi COVID-19, untuk itu Saya mengimbau masyarakat agar melaksanakan Natal secara sederhana dan bersama keluarga saja,” pinta Karolin yang juga Ketua Umum Pemuda Katolik Indonesia.

Bupati Landak berpesan kepada masyarakat yang ingin melakukan mudik untuk dapat mengikuti protokol kesehatan agar dapat saling menjaga penularan Pandemi COVID-19.

“Saya berpesan kepada masyarakat jika ingin mudik diharapkan dapat mengikuti protokol kesehatan, namun alangkah baik tidak melakukan mudik dahulu demi menjaga penyebaran COVID-19,” pesan Karolin.

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Miliki Perpustakaan Berisi 14 Ribu Judul Buku, Minat Baca di Sanggau Diakui Masih Minim

    SANGGAU. Setelah sempat tertunda, akhirnya gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau diresmikan penggunaanya oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *