Selasa , 26 Januari 2021
Home / NEWS / Ini Pesan Arita Apolina ke Pengurus GenRe Sanggau Periode 2020-2022

Ini Pesan Arita Apolina ke Pengurus GenRe Sanggau Periode 2020-2022

Foto—Bunda GenRe, Arita Apolina menyematkan pin dalam pelantikan pengurus GenRe Cabang Sanggau periode 2020-2022, Kamis (26/11/2020) di Antong Ngelayan Keluarga, Komplek Sabang Merah, Sanggau—Diskominfo Sanggau

 

SANGGAU. Bunda Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina yang juga selaku Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau hadir menyaksikan pelantikan pengurus GenRe Cabang Kabupaten Sanggau periode 2020-2022.

Adinda Aisyah Nindyani dilantik sebagai Ketua Forum GenRe Cabang Kabupaten Sanggau oleh Ketua GenRe Kalbar dalam hal ini diwakili Bendahara GenRe Kalbar, Sukma Wulandari, di Aula Forum Sabang Merah Kelurahan Bunut (Aula Sehati) di Antong Ngelayan Keluarga, Komplek Sabang Merah Sanggau, Kamis (26/11/2020).

Kepada para pengurus GenRe yang dilantik, Arita Apolina menyampaikan pesan.

“Tentunya tugas mereka bertambah lagi selain belajar dengan tekun juga harus memberikan contoh yang baik kepada teman-teman sebaya, dapat memberikan inspirasi positif bagi seluruh remaja yang ada di Kabupaten Sanggau,” kata Bunda GenRe Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina.

Sebagaimana diketahui, lanjut dia bahwa Forum GenRe bertujuan untuk memberikan wadah bagi remaja khususnya remaja di Kabupaten Sanggau sebagai sarana meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang remaja.

“Sukses untuk anak-anak GenRe. Selalu berfikir positif membantu remaja-remaja Kabupaten Sanggau untuk membangun Kabupaten Sanggau,” tutupnya.

Kepala Dinsosp3akb Kabupaten Sanggau, Aloysius Yanto menyampaikan optimismenya.

“Kami sudah menyaksikan dari kepengurusan dari apa yang sudah dilakukan oleh GenRe mulai dari tahun 2017 mereka sudah mampu tampil ditingkat provinsi dan bahkan tingkat nasional,” ujar Aloysius Yanto.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi juga menyampaikan pesan-pesan melalui video agar pengurus GenRe Sanggau tetap solid.

“Saya percaya kalian adalah yang terbaik di Kabupaten Sanggau. Jadilah remaja Sanggau yang pertama menyatakan Sanggau cerdas, Sanggau pintar. Yang berikutnya tentu dengan kecerdasan dan kepintaran saya percaya selaku Ayah kalian (GenRe) Kabupaten Sanggau, saya ingin katakan jauhi narkoba dan pastikan kalian adalah generasi-generasi penerus kami yang berkualitas dan bermartabat,” pesan Paolus Hadi. (ram/Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun, Cornelis Berikan Selamat

  LANDAK – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *