Selasa , 24 November 2020
Home / NEWS / Paolus Hadi: Pramuka Bagian Penting Penguatan SDM Generasi Muda

Paolus Hadi: Pramuka Bagian Penting Penguatan SDM Generasi Muda

Foto–Bupati menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan Kwarcab Pramuka Sanggau, Jumat (20/11/2020).

 

SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyebut pengurus kwartir cabang pramuka Sanggau merupakan bagian penting untuk penguatan SDM generasi muda Sanggau.

“Saya percaya, pengurus kwartir cabang pramuka Sanggau yang baru dilantik ini bisa berperan lebih aktif karena merupakan bagian penting dalam membina generasi muda kita,” katanya usai melantikan Majelis Pembimbing (Mabi) dan Pengurus Kwartir Cabang Pramuka Sanggau periode 2020 – 2025 yang berlangsung di lantai satu kantor Bupati Sanggau, Jumat (20/11/2020).

Seluruh pengurus kwartir cabang Pramuka Sanggau, Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Pramuka itu meminta untuk tetap menjaga kekompakan.

“Sebagai Ketua Mabi yang diberi tugas membimbing pramuka Sanggau kita semua harus konsen membangun pramuka,” ujar PH sapaan akrab Paolus Hadi.

Foto–Bupati melantik pengurus Kwartir Cabang Pramuka Sanggau, Jumat (20/11/2020)

 

Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu yakin, kepengurusan kwartir cabang Pramuka Sanggau yang baru bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah, khususnya generasi muda Sanggau.

“Memperkuat generasi muda kita dengan berbagai pelatihan dan kepanduan kepramukaan. Diharapkan nanti akan melahirkan generasi muda yang bermanfaat bagi dirinya, keluarga, lingkungannya dan negara,” ungkapnya.

Ketua Kwartir Cabang Pramuka Sanggau, Siron menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sanggau yang juga Ketua Mabi yang sudah melantik pengurus Kwartir Cabang Pramuka Sanggau periode 2020 – 2025.

“Harapan kami semua dengan adanya kepengurusan yang baru ini pramuka Sanggau semakin baik ke depannya sesuai dengan moto dan visi-misi Pramuka Sanggau,” kata Siron.

Pasca dilantik, Siron mengaku segera melaksanakan program kerja kwartir cabang Pramuka Sanggau yang akan dibahas berikutnya dalam rapat kerja.

“Di dalam rapat kerja itulah nantinya akan dibahas agenda ataupun program pramuka kedepannya,” ujar Siron yang juga Kepala pelaksana BPBD Sanggau itu. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Natal Bersama Pemkab Landak 2020 Ditiadakan

  LANDAK – Mempertimbangkan situasi Pandemi COVID-19 yang masih mengancam Indonesia termasuk di Kabupaten Landak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *