Selasa , 24 November 2020
Home / KAPUAS HULU / Karolin Ingatkan Masyarakat Kapuas Hulu Harus Mencari Pemimpin Muda

Karolin Ingatkan Masyarakat Kapuas Hulu Harus Mencari Pemimpin Muda

Karolin Margret Natasa

 

KAPUAS HULU – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa melanjutkan kampanye dialogis untuk pasangan nomor urut 3 calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat di Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (08/11/20).

Dalam orasi politiknya Karolin mengatakan bahwa untuk memimpin Kabupaten Kapuas Hulu yang begitu luas sudah selayaknya harus dipimpim oleh orang muda yang mampu mengunjungi masyaraktnya hingga ke pelosok kampung yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kabupaten Kapuas Hulu ini sangat luas dan jarak yang begitu jauh dari satu kecamatan ke kecamatan yang lainnya, apalagi dari kecamatan ke ibu kota kabupaten. Untuk itu, Kita memang harus mencari pemimpin dari orang muda yang mampu mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat yang memang cocok memimpin Kabupaten ini,” Ucap Karolin.

Karolin menjelaskan bahwa keseriusan pasangan nomor urut 3 calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat dalam mengemban tugas untuk menjadi orang nomor satu di Kapuas Hulu yakni dengan banyaknya titik pertemuan dengan masyarakat agar dapat mendengar dang melihat langsung masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

“Secara sederhana saja Kita melihat keseriusan pasangan Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat yakni sudah mengunjungi lebih 170 titik dan desa, baik mereka secara bersama-sama, maupun secara sendiri-sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa mereka berdua serius dan ingin bertemu masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu dimanapun berada, serta dapat melihat kondisi masyarakat secara nyata dan bisa mendengarkan langsung apa yang dibutuhkan masyarakat,” ungkap Karolin.

Politikus Kapuas Hulu dari PDI Perjuangan yang juga Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2005-2010 Yoseph Alexander mengatakan bahwa sudah selayaknya Kabupaten Kapuas Hulu dipimpin oleh orang muda yakni pasangan Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat, karena wilayah Kabupateh Kapuas Hulu yang begitu luas, serta dengan semangat mudanya dapat membangun Kabupaten Kapuas Hulu menjadi Hebat.

“Kabupaten Kapuas Hulu ini memiliki 23 Kecamatan, 4 Kelurahan dan 278 desa dengan sebaran wilayah yang luas sehingga harus dipimpin oleh orang muda. Dan yang terpenting dengan semangat muda mereka berdua, maka akan membawa perubahan besar untuk Kabupaten Kapuas Hulu untuk dapat besaing dengan Kabupaten di Kalimantan Barat maupun Indonesia,” ungkap Alexander.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Natal Bersama Pemkab Landak 2020 Ditiadakan

  LANDAK – Mempertimbangkan situasi Pandemi COVID-19 yang masih mengancam Indonesia termasuk di Kabupaten Landak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *