Rabu , 21 Oktober 2020
Home / NEWS / Jasad Bocah Sembilan Tahun yang Tenggalam di Sungai Sekayam Ditemukan

Jasad Bocah Sembilan Tahun yang Tenggalam di Sungai Sekayam Ditemukan

Foto—Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Sekayam, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (13/10/2020)

 

SANGGAU. Tim SAR gabungan dari Tagana, TRC dan Pol Air Polres Sanggau akhirnya berhasil menemukan Bima Romadon yang tenggelam di Sungai Sekayam, Lingkungan Sungai Kosak, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau sejak Minggu (11/10/2020).

Bocah sembilan tahun warga Sungai Kosak, Kelurahan Sungai Sengkuang itu sudah tak bernyawa pada Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 04.30. Jasadnya ditemukan sekitar dua ribu meter dari lokasi tempatnya hilang tenggelam.

BACA: Dikira Menyelam Usai Terjun ke Sungai, Bocah Sembilan Tahun Belum Ditemukan

“Tim menemukan korban 2000 meter dari tempat kejadian. Selanjutnya tim langsung mengevakuasi korban. Sekitar pukul 05.30 Tim Inafis Polres Sanggau melakukan visum di rumah korban. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek Kapuas, Iptu Sukiswandi.

Sebagaimana diketahui, Bima tenggelam ke Sungai Sekayam pada 11 Oktober 2020 saat mandi bersama teman-teman sebayanya. Sebelum tenggelam, korban bersama teman-temannya menaiki salah satu pohon yang berada di tepi sungai.

Ketika sudah berada di atas pohon dengan ketinggian lima meter, ia kemudian melompat ke sungai. Dari pengakuan teman-teman korban saat itu, korban sempat timbul sambil berteriak kesakitan dengan menyebut ‘akai’ (aduh).

Teman-teman korban mengira korban bercanda. Melihat korban tidak timbul, teman-teman korban yang ada di sekitar berusaha untuk mencari dan meminta bantuan warga sekitar. Selanjutnya warga meminta bantuan Tagana, TRC dan Pol Air Polres Sanggau hingga pada akhirnya korban berhasil ditemukan.(ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sampaikan KUA-PPAS APBD 2021, Pemda Fokus Penguatan Ekonomi

  SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan nota pengantar Kebijakan Umum APBD dan Prioritas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *