Jumat , 27 November 2020
Home / NEWS / Endang Masroni Nakhodai IMDI Provinsi Kalbar 2020-2025

Endang Masroni Nakhodai IMDI Provinsi Kalbar 2020-2025

Pelantikan dan Pengukuhan DPD dan DPC IMDI se-Kalbar

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Pengusaha asal Kalbar, Endang Masroni dilantik sebagai Ketua DPD Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Provinsi Kalbar periode 2020-2025. Sementara Sy Syafwan Alwadri dan Ermin Elviani sebagai Sekretaris dan Bendahara di organisasi sayap Partai Demokrat tersebut.

“Ini sebagai energi yang positif, energi yang baik sebagai supporting terhadap kami di Partai Demokrat,” kata Michael Wattimena, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP IMDI, ditemui usai melantik dan mengukuhkan DPD IMDI Kalbar dan 14 DPC IMDI se-Kalbar, di Aston Hotel Pontianak, Sabtu (26/09/2020).

Politisi Partai Demokrat yang karib disama BMW (Bang Michael Wattimena) ini mengungkapkan, IMDI mempunyai dua kapasitas, selain sebagai organisasi sayap partai, juga organisasi massa.

“Sehingga eksistensi teman-teman IMDI ini bisa memberikan faedah bagi generasi muda di Kalbar pada umumnya dan kabupaten/kota khususnya,” jelas BMW.

Sebagai organisasi sayap partai, lanjut BMW, DPP IMDI mempunyai keinginan yang tulus, dalam dua bulan ke depan DPD IMDI Provinsi Kalbar dapat membangun sinergisitas yang positif.

Terutama DPC-DPC IMDI dengan DPC Partai Demokrat di 7 kabupaten yang menggelar Pilkada Serentak 2020 di Kalbar. “Serta Paslon (Pasangan Calon) yang diusung Partai Demokrat,” harap BMW.

Melalui sinergisitas yang positif tersebut, kata BMW, diharapkan dapat memberikan faedah elektoral kepada Paslon yang diusung Partai Demokrat dalam Pilkada Serentak 2020.

Terkait keinginan DPP tersebut, Ketua DPD IMDI Kalbar, Endang Masroni akan memperkuat akar-akar organisasi, berkonsolidasi dan berkoordasi, baik dengan Partai Demokrat maupun Paslon yang diusung dalam Pilkada Serentak 7 kabupaten di Kalbar.

“Kita akan mengembangkan dan mensinergiskan arus bawah untuk memenangkan Partai Demokrat dalam Pilkada Desember 2020 mendatang,” papar Endang.

Bersamaan dengan itu, Endang juga akan berjuang keras untuk mewujudkan 10.000 Kartu Tanda Anggota (KTA) IMDI di 14 kabupaten/kota di Provinsi Kalbar. “Untuk mendapatkan kader-kader terbaik,” jelasnya.

Targetnya itu akan dicapai sebelum pencoblosan Pilkada Serentak 2020. “Insya Allah tercapai dalam dua bulan, sebelum Konggres IMDI Pertama di Jakarta,” ucap Endang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma Suryani Ranik berharap organisasi sayap partai seperti IMDI ini menjadi besar. “Ini penting ke depannya untuk memperkuat posisi partai, baik di Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” katanya.

Ia berharap IMDI merekrut orang-orang baru untuk membesarkan Partai Demokrat melalui organisasi sayapnya ini. “Mimpi kita ke depan, menjadikan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Presiden RI. Mimpi ini harus diwujudkan,” tegas Erma.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pengguna dan Penyedia Jasa Konstruksi, ikuti Bimtek Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi

  LANDAK – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR PERA) Kabupaten Landak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *