Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / LANDAK / Kompak Menjaga Diri dari Corona, Tema HUT ke-21 Pemkab Landak

Kompak Menjaga Diri dari Corona, Tema HUT ke-21 Pemkab Landak

 

LANDAK – Untuk menggunakan logo dan tema HUT Ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2020, Bupati Landak secara resmi mengeluarkan Surat Edaran dengan Nomor : 135/515/Pem-Um tanggal 21 September 2020 perihal penyampaian tema dan logo yang akan digunakan dalam Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak pada Oktober mendatang.

Secara resmi, softcopy tema dan logo Peringatan HUT ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2020 ini dapat diunduh melalui situs resmi Pemerintah Kabupaten Landak, melalui Fanpage Facebook Pemerintah Kabupaten Landak atau http://bit.ly/LOGO_HUT_21_PEMKAB_LANDAK

Adapun penjelasan logo resmi ini yakni logo dibuat berbentuk kotak segi empat sama sisi mempresentasikan ukuran jarak aman bagi setiap orang yang diwajibkan dalam menerapkan protokol kesehatan disaat adanya pertemuan terbatas. Warna Merah melambangkan keberanian dan identitas Kabupaten Landak. Siluet virus corona menggambarkan perayaan tahun 2020 yang jatuh pada masa pandemi COVID-19, 21 merupakan angka usia Kabupaten Landak.

Satukan Semangat dan Kerja Untuk Landak Hebat adalah tema utama dalam menyambut HUT Ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak. Makna yang terkandung dalam tema utama ini dibuat secara khusus untuk memacu semangat dalam bekerja bagi seluruh masyarakat meski situasi dan kondisi terkini demi mencapai cita-cita yakni Kabupaten Landak yang hebat.

Kata KOMPAK dengan simbol menggunakan masker pada huruf O merupakan imbauan kepada seluruh individu supaya bersama-sama menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker bila keluar sedang bertemu dengan orang lain.Warna Merah pada huruf O dengan simbol menggunakan masker menggambarkan pesan yang tegas supaya diikuti oleh seluruh warga.

MENJAGA DIRI DARI CORONA yakni suatu imbauan kepada seluruh warga supaya menjaga diri untuk menghindari virus corona yang saat ini masih menjadi pandemi diseluruh dunia. Warna Hitam yang digunakan pada teks mengartikan kesederhanaan dan supaya mudah dipahami bagi seluruh warga.

Kesimpulan dari pembuatan logo tersebut dibuat sederhana tanpa simbol kebersamaan/persatuan manusia dikarenakan untuk mengikuti protokol kesehatan yakni menghindari kerumunan orang banyak. Sedangkan imbauan teks dibuat singkat dan berwarna hitam supaya mudah dibaca dan mudah dipahami serta diterapkan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Landak.

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Penjelasan Polri Soal Video Viral Diduga Polisi Menyamar Jadi Mahasiswa saat Demo

  JAKARTA – Beredar video yang viral di sosial media dengan narasi Polisi menyamar sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *