Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / CULTURE / Rencana Sanggau Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Jumadi: Kita Berikan yang Terbaik

Rencana Sanggau Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Jumadi: Kita Berikan yang Terbaik

Foto—Bersama para Bupati dan Ketua DPRD, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, hadir pada pembukaan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar di Sekadau, Rabu (16/9/2020) malam di GOR Mungguk Ransa—Kiram Akbar

 

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dan Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi hadir dalam pembukaan MTQ XXVIII tingkat provinsi Kalbar di Sekadau, Rabu (16/9/2020) malam di GOR Mungguk Ransa. Jumadi menilai Kabupaten Sekadau sukses menggelar acara tersebut.

Kabupaten Sanggau sendiri disebut-sebut akan menjadi tuan rumah pada perhelatan yang sama. Jumadi mengatakan, secara kelembagaan pihaknya siap memberikan kontribusi terbaik untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sanggau pada tahun 2023 mendatang.

“Persoalan anggaran, kita siap. Inikan kegiatan yang memang wajib untuk dilaksanakan bagi umat Islam. Anggaran tersedia, APBD kita besar. Kita buat yang terbaik supaya disenangi masyarakat,” katanya usai menghadiri pembukaan MTQ ke-XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar di kompleks GOR Mungguk Ransa, Rabu (16/9/2020) malam.

Sebagai tuan rumah, yang terpenting adalah bagaimana persiapan-persiapan dilaksanakan sebaik mungkin, sehingga pelaksanaannya berjalan aman, lancar dan sukses.

Ia menilai, pembukaan MTQ yang berjalan sukses di Kabupaten Sekadau meski di tengah pandemi Covid-19, harus menjadi catatan penting bagi Sanggau untuk menjadi tuan rumah pada tahun 2023.

“Di Sekadau cukup bagus, kita akan berbuat lebih bagus dari pada ini. Tapi ingat ini bukan persoalan bagus atau tidaknya, tetapi bagaimana sukses,” tutup Jumadi. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

HATINYA PKK Sanggau Solusi Tekan Angka Stunting

  SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengajak masyarakat mendukung upaya menekan angka stunting melalui penguatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *