Sabtu , 20 April 2024
Home / LANDAK / Resmi Ditutup, Pelaksanaan SKB CPNS 2019 Kabupaten Landak Berjalan Lancar

Resmi Ditutup, Pelaksanaan SKB CPNS 2019 Kabupaten Landak Berjalan Lancar

Sekda Landak, Vinsensius

 

LANDAK – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 yang digelar di Ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak selesai pada tanggal 10 September 2020.

Kegiatan yang ditutup secara resmi pada pukul 10.00 WIB ini, ditandai dengan serah terima berupa dokumen cetak hasil tes SKB dari Tim Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara kepada Pemerintah Kabupaten Landak melalui Sekretaris Daerah Vinsensius yang didampingi Kepala BKPSDM Landak, Sekretaris BKPSDM, Kabid Pengadaan, Mutasi dan Informasi Kepegawaian.

Saat serah terima dokumen tersebut Koordinator Tim Pelaksana CAT BKN, Moh. Istahori mengatakan bahwa seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan SKB berjalan lancar sesuai dengan prosedur saat ini yankni Pencegahan COVID-19 melalui penerapan protokol kesehatan.

“Meski pelaksanaanya masih dalam kondisi pandemi, tapi kita melihat seluruh tahapan dari peserta tiba, mengikuti tes hingga keluar area terlihat berjalan dengan lancar. Secara teknis juga tidak ada kendala dan terakhir secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Landak atas kerjasamanya dalam kegiatan ini,” ujar Moh. Istahori.

Sekretaris Daerah Landak Vinsensius yang mewakili Bupati Landak mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia serta pihak yang terlibat dalam pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Landak.

“Seperti diketahui bahwa seluruh rangkaian pelaksanaan SKB ini berjalan dengan lancar tanpa gangguan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia juga semua pihak yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini terlebih bagi tim dari BKN kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama,” ucap Vinsensius.

Sementara itu Kepala BKPSDM Landak, Marsianus kepada Media Center menyampaikan bahwa pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Landak secara teknis tidak ada kendala bahkan untuk data hasil tes juga sangat terbuka bagi umum.

“Secara teknis dalam pelaksanaannya kita sudah menyiapkan sebanyak 30 PC, 5 PC stanby dan 2 PC disiapkan dalam ruang isolasi. Sedangkan untuk hasil tes SKB ini nilai tertinggi 405, terendah 85 kemudian total peserta hadir sebanyak 389 orang yang semuanya dibagi dalam 13 sesi. Kemudian peserta yang tidak hadir sebanyak 3 orang namun sebelumnya sudah kita hubungi saat diketahui tidak mendaftar ulang SKB, adapun jawaban yang kita terima yakni peserta sudah memiliki pekerjaan dan yang paling penting untuk diketahui bersama bahwa hasil seleksi dapat dilihat melalui tautan berikut http://bit.ly/HASILSKB19LDK,” ungkap Marsianus.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *