Selasa , 26 Januari 2021
Home / NEWS / Lumpuh, Melti Terima Bantuan Uang dan Tempat Tidur dari DPC ISKA Sanggau

Lumpuh, Melti Terima Bantuan Uang dan Tempat Tidur dari DPC ISKA Sanggau

Foto—Ketua dan pengurus DPC ISKA Sanggau menyerahkan bantuan berupa uang dan tempat tidur kepada Melti, Rabu (5/8/2020)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Penyaluran bantuan kembali dilakukan DPC Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sanggau. Kali ini bantuan diberikan Melti warga Dusun Doroi, Desa Sungai Dangin, Kecamatan Noyan, Kabupaten Sanggau, Kalbar pada Rabu (5/8/2020). Melti mengalami sakit sehingga mengakibatkan lumpuh.

Bantuan berupa sejumlah uang dan tempat tidur itu diserakan langsung Ketua DPC ISKA Sanggau, Susana Herpena didampingi Bendahara ISKA Sanggau, Yoka L dan pengurus ISKA lainya.

Melti menderita sakit yang mengakibatkan lumpuh. Sehari-harinya hanya bisa terbaring di di kamar. Segala aktivitas pun dilakukan di pembaringannya.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada ISKA Sanggau dan semua pihak yang sudah peduli yang telah memberikan bantuan uang untuk biaya pengobatan Melti, dan khususnya tempat tidur dari Arita Apolina yang juga istri Bupati Sanggau.

Ketua DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Susana Herpena juga berterimakasih kepada semua pihak yang mau peduli dan bersatu padu dalam kegiatan sosial.

“Khususnya Ibu Arita dan anggota DPC ISKA Indonesia Kabupaten Sanggau yang dengan rela menyisihkan rejekinya untuk kegiatan seperti ini. Tidak menutup kemungkinan akan ada hal begini kita bisa kembali turun tangan bersama, Pro Ecclesia Et Patria, Pro Bono Publico,” kata Susana melalui rilisnya, Kamis (6/8/2020).

Bendahara DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Yoka L menambahkan, bantuan kepada Melti adalah bentuk campur tangan Tuhan karena menempuh jarak dari Sanggau yang cukup jauh.

“Namun tidak menjadi halangan dan hambatan, dan cuaca yang paginya hujan dan tiba-tiba siang cerah sampai di Kecamatan Noyan sampai pulang juga luar biasa dukungan dan doa dari Melti. Keluarga serta orang-orang yang peduli ke Melti, kita berdoa Melti bisa sembuh seperti layaknya teman-teman yang lainnya,” ujarnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Paolus Hadi Siap Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac di Sanggau

  SANGGAU. Bupati Sanggau Paolus Hadi bakal menjadi penerima pertama suntikkan vaksin Covid-19 di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *