Sabtu , 27 April 2024
Home / NEWS / Pemkab Sanggau Gelar Lomba Foto Poster dan Video Blog, Ada Dua Kategori

Pemkab Sanggau Gelar Lomba Foto Poster dan Video Blog, Ada Dua Kategori

Foto–Dewan juri lomba foto poster dan blog ketika menggelar rapat di lantai I Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau, Selasa (4/8/2020)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Pemkab Sanggau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau menggelar lomba foto poster dan lomba video blog bagi masyarakat Sanggau.

Sekretaris Dinas Kominfo Sanggau, Ade Wawan Januardi usai rapat bersama tim penilai di lantai satu Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau, Selasa (4/8/2020) menjelaskan, untuk lomba video blog ada dua kategori yakni kategori pelajar mulai dari PAUD/TK-SD dengan tema kegiatan sehari-hari di masa pandemi, dan kategori umum dengan tema aktivitas di masa pandemi dengan menampilkan kearifan lokal.

Sementara untuk lomba foto poster, kategori umum dengan tema aktifitas dimasa pandemi dengan menampilkan kearifan lokal dimasa pandemi.

“Untuk hadiah, panitia menyiapkan srejumlah uang tunai dan piagam penghargaan,” ujarnya.

Dijelaskan Ade, sapaan akrabnya, pendaftaran foto poster dan video blog dibuka pada hari Senin tanggal 03 Agustus berakhir pada tanggal 11 Agustus 2020 melalui website: diskominfo.sanggau.go.id.

“Silakan nanti dibuka web kami untuk mengetahui teknis lomba. Ayo masyarakat Sanggau ikuti lomba foto poster dan video blog untuk menyemarakan HUT ke-75 RI,” pungkasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *