Jumat , 27 November 2020
Home / NEWS / Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Golkar Mempawah, Ini Kata Safrudin…

Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Golkar Mempawah, Ini Kata Safrudin…

Ketua Partai Golkar Mempawah Terpilih, Safrudin menandatangani Fakta Integritas

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Kendati penuh dinamika yang sangat melelahkan, akhirnya Safrudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mempawah periode 2020-2024.

“Prosesnya memang sangat-sangat panjang, sangat-sangat melelahkan,” kata Safrudin, Ketua Golkar Mempawah Terpilih, ditemui usai Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Mempawah, di Gedung Zamrud Pontianak, Kamis (23/07/2020).

Sebagai gambaran cukup berdinamikanya Pemilihan Ketua Golkar Mempawah ini, Safrudin mengaku, sebelum Musda ia sampai harus menjalin komunikasi dengan pemegang hak suara hingga malam hari.

”Dalam komunikasi dengan para pemegang hak suara itu, terdapat beberapa penekanan. Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar sampai hari ini,” ucap Safrudin.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Mempawah ini sukses mengantongi dukungan dari semua pemegang hak suara dalam Musda yang dipimpin Ketua Bidahg Organisasi Partai Golkar, Mustafa MS tersebut.

”Hari ini saya diberi kesempatan untuk memegang amanah ini, komplit dari seluruh pemegang hak suara. Terima kasih atas amanah yang diberikan,” kata Safrudin.

Pascaditetapkan sebagai Nakhoda baru Golkar Mempawah, Safrudin memastikan partai berlambang pohon beringin ini akan tetap solid.

”Di Golkar ini sudah terbangun sistem dengan baik. Sehingga, walaupun kepengurusan berganti, partai ini tetap berjalan tanpa faksi-faksi, karena Golkar ini bukan partai perorangan,” papar Safrudin.

Ia juga mengatakan akan menjaga soliditas Partai Golkar di Mempawah dan siap mengemban tugas yang diamanatkan kepadanya.

“Kabupaten Mempawah ini basis Golkar. Apapun ceritanya, Golkar harus menang. Kita akan langsung kerja, tidak ada waktu untuk bersantai-santai,” tutup Safrudin.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pengguna dan Penyedia Jasa Konstruksi, ikuti Bimtek Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi

  LANDAK – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR PERA) Kabupaten Landak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *