Minggu , 9 Agustus 2020
Home / NEWS / Diskominfo Sanggau Kumpulkan Admin SP4N Lapor

Diskominfo Sanggau Kumpulkan Admin SP4N Lapor

Kepala Diskominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto saat membuka secara resmi Rapat Teknis Pengelola Pengaduan SP4N Lapor Daerah Kabupaten Sanggau Tahun 2020 di Aula Lantai II Kantor Bappeda Sanggau, Selasa (7/7/2020).—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau menggelar rapat teknis Pengelola Pengaduan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Lapor Daerah Kabupaten Sanggau Tahun 2020. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 7-8 Juli itu dibuka Kepala Diskominfo Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto.

Kegiatan yang digelar di aula lantai II Kantor Bappeda Sanggau dan dihadiri Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Sanggau Kristianus Heru Kristianto, dan Kasi Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Kabupaten Sanggau Ishak.

Kepala Diskominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto mengatakan, rapat teknis SP4N Lapor ini dilakukan dalam rangka penguatan untuk seluruh admin SP4N Lapor yang ada di perangkat daerah.

“Rapat teknis SP4N Lapor ini diikuti dari seluruh admin baik dari kecamatan, perangkat dinas dan badan di Kabupaten Sanggau,” katanya, Selasa (7/7/2020).

Dalam kegiatan ini, seluruh admin SP4N Lapor diberikan pembekalan.

“Seluruh admin SP4N Lapor harus benar-benar mengelola, memproses dan menyampaikan seluruh laporan aspirasi, masukan dan kritikan dari masyarakat terhadap seluruh pelayanan publik yang dilaksanakan oleh pemerintah,” ujar Joni.

Harapannya, lanjut dia, dengan respon yang cepat dan tanggapan yang jelas dari Admin SP4N Lapor, akan memberikan kepuasan kepada publik.

“Kemudian kita juga bisa menerima masukan yang sangat positif dari masyarakat untuk perbaikan-perbaikan kebijakan maupun program-program pemerintahan,” ungkap Joni.

Ia menambahkan, SP4N Lapor ini juga dalam rangka memberikan muatan-muatan positif kepada seluruh Admin.

“Mudah-mudahan selama dua hari kegiatan ini dilaksanakan, admin SP4N Lapor bisa bekerja sesuai dengan yang diharapkan, memberikan respon dan penyajian laporan kepada pimpinan yaitu pak Bupati,” pungkas Joni. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kunker Di Ngabang, Bupati Landak : Manfaatkan Lahan Yang Menganggur

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa melakukan kunjungan kerja ke desa-desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *