Jumat , 27 November 2020
Home / NEWS / PKS Usung Figur PAN dan PDI-P di Pilkada Melawi

PKS Usung Figur PAN dan PDI-P di Pilkada Melawi

Arif Joni Prasetyo

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hampir dapat dipastikan mengusung Dadi Sunarya (PAN) dan Kluisen (PDI P) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi pada 9 Desember 2020.

”Insya Allah kita mendukung Dadi-Kluisen,” kata Arif Joni Prasetyo, Ketua DPW PKS Kalbar, ditemui di DPRD Provinsi Kalbar, Senin (06/07/2020).

Arif Joni mengungkapkan, PKS Kabupaten Melawi sudah mengusulkan Dadi-Kluisen. “Sudah kita bahas di tingkat wilayah dan sekarang sedang kita naikkan ke DPP,” ucapnya.

BACA: Niat Pulang ke Sintang, Leher Robek Tersayat Benang Layang-layang

Pengusulan nama Dadi dan Kluisen sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, kata Arif Joni, didasarkan pada rekomendasi dari berbagai kalangan, terutama tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Melawi.

Arif Joni menilai, Dadi-Kluisen merupakan figur yang reformis. “Dibandingkan yang lain, figur in cukup agresif dalam bicara pembangunan di Melawi,” tuturnya.

Sehingga Arif Joni optimis DPP PKS akan menjatuhkan pilihannya kepada kader PAN dan PDI Perjuangan tersebut untuk menumbangkan petahana di Pilkada Melawi mendatang.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pengguna dan Penyedia Jasa Konstruksi, ikuti Bimtek Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi

  LANDAK – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR PERA) Kabupaten Landak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *